Exercise

Setiap hari dalam dua minggu terakhir aku meluangkan waktu untuk berolahraga. Awal mulanya aku terinspirasi oleh temanku yang berasal dari Jepang yang gemar sekali berolahraga, namanya Ryota Kojima. Aku bertemu dengannya saat mengikuti international summer course beberapa minggu yang lalu. Kulitnya begitu bersinar dan terlihat sangat sehat. Akhirnya aku bertekad untuk berolahraga tiap hari, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memelihara kesehatan dan memiliki kulit sebagus dia, hehe..*ngarep

Pagi atau sore hari aku biasanya lari selama 30 menit. Setelah dua pekan, aku ingin meningkatkan skill, hehe.. tapi apa ya. Kemudian aku teringat dengan temanku yang hobi yoga dan terlihat begitu awet muda, namanya Mbak Dessy, beliau sekarang sedang study di Jerman. Akhirnya aku coba browsing dan download video yoga di Youtube. Cukup bagus videonya, dari Ekhart yoga. Aku coba ikuti tuh video, judulnya yoga for love handles, hehe.. alamaak,, susah kali gerakannya. Satu dua hari pertama badanku pegal semua. Mungkin ada gerakan yang salah dan belum terbiasa. Akhirnya aku minum jamu gendong beras kencur langgananku, hehe..
Setelah beberapa hari menjalani, kini aku mulai terbiasa. Lari 30 menit dan yoga kurang lebih 15 menit. Lumayan lah bikin badan berkeringat. Jadi terasa lebih enteng dan segar. Well, thanks to Ryota Kojima and Mbak Dessy for being my inspiration ^^. 

Leave a Reply

